MENUNDA = BOOM WAKTU

2. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan

Wilayah 7B, Kamis, 9 Desember 2021, Pukul 21.00 Malam.

Pertemuan singkat dimalam itu membuka fikiranku bahwa menunda memiliki dampak negatif di kemudian hari. Intruksi pimpinan atau dari siapapun yang dinilai adalah kecepatan eksekusi bukan kesempurnaan pekerjaannya.

 

Habits yang buruk adalah menunda, menunda adalah sebuah kemalasan diri yang bisa akan menjadi BOOM Waktu, dari kebiasaan menunda resikonya akan menjadi sebuah kekecewaan, kegagalan, kekacauan, dan bencana besar di hidupmu, jadi STOP menunda.

Pimpinan tidak menilai benar salahnya perkerjaan, tetapi kecepatan melaksanakan intruksi atasan, yang merupakan sebuah nilai positif darinya.

 

Maka kita harus berubah, karena Yang kekal adalah Perubahan.

Waktu yang tepat dalam menyusun rencana adalah sebelum melakukan. Lebih lama preparenya lebih baik karena proses evaluasinya semakin sering.

Deadline perencanaan harus ada waktu yang tepat dan cepat mengeksekusinya. Jangan melihat kenyamanan saat ini, lebih baik cepat bertindak dari pada menunggu untuk sempurna, yang penting lakuin aja jangan dengarkan kata oranglain.

Kesimpulan dimalam itu adalah tentang mengkaji diri:

  1. Mulai saat ini harus berfikir Positif
  2. Bersyukurlah lebih banyak
  3. Jika terbentur masalah langsung curhat ke Allah, dan tempat sebaik-baiknya curhat itu adalah orangtua.

mar_ie
Latest posts by mar_ie (see all)
READ  Fokus Perbaikan Diri (Budi Siregar) di Tahun 2021
Hosting Unlimited Indonesia

Teman-teman, sahabat, keluarga dan siapapun untuk berbagi hal yang positif "tentang diri" di website/blog ini, boleh pengalaman diri sendiri atau pengalaman orang lain. Misal: dari malas menjadi rajin, dari suka menunda menjadi langsung action, dari yang suka menyalahkan menjadi koreksi terhadap diri atau hal-hal positif lainnya tentang diri. Cara-caranya ada di sini : Tutorial Menulis, Membalas Komentar, Update Profil dan SEO

2. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan
Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peluang Mendulang Profit di Masa Pandemi Covid 19
0
    0
    Your Cart
    Your cart is empty