Komitmen Diri Tahun 2021

Tahun 2020 sebentar lagi berlalu tinggal hitungan jam dan hari saja. Kesedihan, kebahagian, pencapaian, tangis, dan semua sudah terjadi tidak bisa untuk di kembalikan, tapi yg dapat dilakukan BANGKIT, dan TATAP KEDEPAN karena hari esok telah menunggu mu dan waktu yg berlalu buatlah menjadi suatu proses pembelajaran.
Nilai telah terlontar, hati kecil ini mengatakan layak kah mendapat nilai itu? Pantaskah mendapatkannya? Karena jjur semua yg kulakukan itu masih sangat-sangat buruk. Aku malas, aku bodoh, aku pembohong dan aku masih selalu menyusahkan pimpinan ku. Maafkan aku atas semua kerjaanku yg sangat buruk. Dari semua nilai yg ada, aku sadari semua aku lemah, semua aku bodoh dan kerjaanku sllu mengatakan “siap salahku pak”, tpi tanpa perbaikan selanjutnya.
Harapanku ditahun 2021 jika masih di izinkan memimpin BHJE 01 ini aku ingin memperbaiki semua keburukan yg ada padaku dan teamku, yg paling utama perubahan di DIRIKU Krena beliau selalu mengatakan ikan itu busuk dari kepalanya. Aku ingin menyenangkan pimpinan ku dengan kerjaku yg baik dan mengurangi beban di pundaknya. Jangan pernah bosan mengajariku wahai pilotku.

Latest posts by erwinsitopu15 (see all)
READ  Dua Alasan Kuat, Mengapa Saya Harus Bekerja?...
Hosting Unlimited Indonesia

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares
error: Content is protected !!
0
    0
    Your Cart
    Your cart is empty