Hantaman Kaki yang Menyadarkan Diri

3. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan

Kejadian yang tak pernah kulupakan dimalam itu, aku telah mengecewakan orang yang sudah peduli dan ingin menarikku dari keterpurukan malah aku abaikan, hati dan fikiranku yang keras, egois, pemalas, tidak jujur, menganggap sepele pekerjaan, menganggap diri sok pintar,  hampir membentuk karakterku seperti Batu yang besar. Dan Batu yang ada dalam diriku di pecahkan oleh seorang yang sudah kuanggap Ayahku sendiri di kalimantan,aku menerima Hantaman kakinya tepat mengarah ke kepalaku, disebabkan karena ku sudah mengecewakannya, hantaman kakinya seakan-akan memecahkan batu yang besar dalam diriku.

Apa penyebab masalah ini bisa terjadi, dikarenakan aku yang mengabaikan intuksi dari atasan, dan menganggap sepele setiap pekerjaan dan sering menunda-nundanya, ayah ku yang dikalimantan sangat kecewa dengan kelakuanku, padahal ayahku sudah mengajariku dengan baik apa yang harus dilakukan, dan apa saja tahapan-tahapan yang harus di buat untuk mengembalikan kepercayaan atasan untuk diriku.

Yang Pertama saya diintruksikan untuk membuat BluePrint IMPIAN yang harus dicapai tujuannya untuk penyemangat diriku jika aku mulai demotivasi sehingga aku bisa mengingat kembali semangat awal yang harus ku kejar. Tapi yang diintruksikan aku tidak melakukannya.

Dan yang Kedua saya di intuksikan untuk mengirimkan Daily Activity setiap harinya dengan Jujur sesuai apa yang saya kerjakan dilapangan, kemudian laporan tersebut di cc kan ke pak AC dan EM sebagai bukti saya melakukan pekerjaan dilapangan dan melaporkan hasil pekerjaan tersebut. Namun nyatanya saya hanya mengirimkan  hanya 1 tanggal Daily Activity saja.

Dua intruksi itu aku abaikan saja dan mengganggapnya tidak penting, dan itu sebuah kesalahan yang BESAR yang pernah aku lakukan, padahal nyatanya itu dibuat untuk Diriku Sendiri bukan untuk orang lain. Untuk kepentingan diri sendiri saja tidak dilakukan, untuk kebaikan diri sendiri saja dilaksanakan, padahal itu merupakan Basic Fundamental yang dibuat untuk sebagai pemicu penyemangat hidup yang direncanakan demi kebaikan diri dimasa depan. Namun aku mengabaikannya.

READ  MENUNDA = BOOM WAKTU

Dua Intruksi itu Ayahkulah yang memintanya, dia marah besar dan kecewa. Karakterku yang buruk yang hampir membatu di Pecahkan dengan Hantaman Kakinya tepat dikepalaku, dimalam itu aku awalnya tidak menerima apa yang dilakukannya, tetapi ada satu hal yang  baru kusadari yaitu aku tidak bersyukur padahal ADA ORANG YANG MASIH PEDULI DENGANKU yang mau menyelamatkanku, menyadarkanku, dan memecahkan karakterku yang buruk ini.

Aku sangat bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada-Nya, dan aku bersujud syukur karena tanpa kejadian malam itu mungkin aku tidak akan menyadari kebodohan yang kulakukan selama ini. Berfikir positif.

Berikut BluePrint/Impian dan Komitmen Diriku :

1. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan

2. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan

3. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan

4. Impian atau Blue Print dan Komitmen Saya Marie Muhammad Pulungan

mar_ie
Latest posts by mar_ie (see all)
Hosting Unlimited Indonesia

Teman-teman, sahabat, keluarga dan siapapun untuk berbagi hal yang positif "tentang diri" di website/blog ini, boleh pengalaman diri sendiri atau pengalaman orang lain. Misal: dari malas menjadi rajin, dari suka menunda menjadi langsung action, dari yang suka menyalahkan menjadi koreksi terhadap diri atau hal-hal positif lainnya tentang diri. Cara-caranya ada di sini : Tutorial Menulis, Membalas Komentar, Update Profil dan SEO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0
    0
    Your Cart
    Your cart is empty