Apa yang mereka katakan tentangku, Budi Siregar?…

Seorang pemimpin/atasan yang baik haruslah bijak dan siap menerima "masukan, kritikan dan saran", untuk pengembangan diri dan teamnya

Bukan kah, setiap orang memiliki kelebihan, kekurangan dan kelemahan masing-masing?... Muhammad Ali saja sebagai Petinju Legendaris butuh seorang pelatih (Michael Dunde), untuk lebih bisa melihat kekurangan dan kelebihannya. Blind spot dalam diri tetap selalu ada, makanya dibutuhkan orang lain, untuk melihat titik hitam itu. Idealnya seorang pemimpin itu HARUS BIJAK (perkataan, perbuatan dan dihatinya... sama), menjadi seorang yang jujur, adil, rendah hati, bertanggung jawab dan nilai-nilai positif harus ada dalam diri

"Menabung untuk pulang, karena mati itu pasti, pasti itu milik Allah SWT"

Menjadi Manusia Pembelajar, Selalu Berpikir Positif dan Berbagi Sesuatu yang Bermanfaat untuk DIRI/LINGKUNGAN. 3 STOP : STOP Kemalasan, STOP Menunda dan STOP Menyalahkan.

Lengkapnya... silahkan klik disini ! ...

Great Leader Figure

Bapak Budi Siregar adalah seorang pimpinan tinggi di wilayah 1 ini. Sosok beliau yang bermasyarakat dan tidak memandang tinggi rendahnya jabatan patut di teladani. Bukan hanya itu siapa yang tidak tahu tentang keseharian beliau? Di tengah kesibukkan dan di dalam kepenatan yang selalu terlihat dari beliau adalah wajah sumringah dan semangat yang mengungguli anak muda zaman sekarang. "Saya itu orangnya lasak" itu kata-kata yang sering beliau ucapkan. Iya memang begitu adanya, namun melihat beliau dengan sikap yang seperti itu menyadarkan kita bahwa hidup akan selalu terasa bahagia tergantung cara kita menghadapi masalah yang ada di depan kita. Enjoy aja gitu, selagi kita di jalan yang benar apapun yang ingin kita lakukan ya lakukan, kenapa enggak? Dengan jabatan yang tinggi dan tanggung jawab yang besar apakah seringan itu di jalani bagi beliau? Kita tidak pernah tahu karna yang terlihat seperti tidak ada beban sedikitpun di mata beliau. Di balik wajah sumringahnya dan di belakang semangatnya itu pasti ada sebuah beban dan tanggung jawab yang beliau fikirkan. Namun begitu hebatnya beliau untuk menutupi masalah dengan energinya yang positif itu, ataupun itu merupakan cara agar apa yang terlihat berat tidak akan terasa berat untuk beliau jalani. Di samping itu, berbagi ilmu dan berbagi pengalaman di tengah kesibukkannya sudah beliau jadikan kewajiban di kesehariannya. Semua orang memiliki cara masing-masing untuk menjalani hidup. Namun tidak ada salahnya jika kita memberikan kata salut untuk beliau, semangat yang tinggi dan energi yang positif akan menjadikan kita lupa akan umur dan beban yang tidak terukur.
Sumber : Revita Junianing Saputri (Admin Traksi Unit BAGE, SMNE dan SMRE), Klik tulisan beliau di Militansi.com

Revita Junianing Saputri

Admin Traksi unit BAGE, SMRE dan SMNE

Sosok Mu yang Tak Tergambarkan

Engkau seorang yang tangguh, Engkau seorang yang bijaksana. Engkau seorang yang riang. Engkau seorang yang ceria. Meskipun hati mu hancur, meskipun jiwa mu menangis, meskipun tubuh mu lebur seperti bubur, tapi Engkau tetap berdiri tegak seperti karang yang dihantam ombak. Banyak cara untuk menyembunyikan keadaan mu, kening dan dahi mu berkerut memikirkan anak-anak mu (TIm) Walaupun tubuh mu yang luka tidak sempat untuk dibalut tapi Engkau masih berteriak "Bangkit,,,, bangkit,,,, kita bukan pecundang" Terkadang Engkau datang di saat lapar menjelang, Engkau datang di saat mata mulai terpejam, Engkau pun datang di saat lidah tak bisa mengecap rasa dan Engkau Datang di saat Air mata kesedihan membasahi pipi. Engkau bukan lah sekedar Pimpinan, Engkau Sosok Ayah untuk TIm mu. Engkau selalu di depan tanpa ada kata mundur walaupun 1 jengkal. Engkau sosok Pembangkit Daya di saat spirit ini tak berdaya. Engkau sosok Tutor disaat TIm mu tidak tau mencari jalan keluar. Engkat menjadi obat disaat Tim mu sakit. Slogan Mu Kami MAU, Kami Juga BISA sebagai enegri mu yang terpancar untuk berjuang tiada henti. Engkau sosok Anugerah Tuhan yang dikirim kepada Kami. Engkaulah jawaban keresahan hati selama ini. Engkau simpankan Emas yang mulia di setiap individu yang akan kami ambil disaat engkau tiada. Engkau siapkan ilmu yang kami harus ambil di saat Engkau pergi. Engkau sudah siapkan warisan yang indah melebih emas, perak dan intan. Terima kasih Tuhan, Kau kirim Pimpinan, Ayah, dan Teman seperti Beliau (Budi Siregar AC 1) Semua orang Sayang Pak AC. Semua orang sayang Ayah. Semua orang sayang Kamu bro. Trims
Informasi lengkap saya Tulisan-tulisan saya di Militansi.com

David Randa Kembaren

Asisten BDME Divisi 1 Area 1
Budi Siregar - di Pelabuhan Sampit Sungai Mentaya
Budi Siregar - di Pelabuhan Sampit Sungai Mentaya
Budi Siregar - Family Gathering BGA di KalSel
Budi Siregar - Family Gathering BGA di KalSel
Budi Siregar - Hashtag di SDME
Budi Siregar - Hashtag di SDME
Budi Siregar - Hobby Balap
Budi Siregar - Hobby Balap
Budi Siregar - Menjalankan Amanah di Kebun BKCE
Budi Siregar - Menjalankan Amanah di Kebun BKCE
Budi Siregar - Leader Create Leader
Budi Siregar - Leader Create Leader
Budi Siregar - Surya Nada Production
Budi Siregar - Surya Nada Production
Budi Siregar Pecinta Rekor Baru
Budi Siregar Pecinta Rekor Baru

Random Quote

Tidak ada kegagalan, bagi orang yang tidak pernah menyerah (never give up)

Putri Fitriani SitaPutri Fitriani Sitakehidupan

Begitulah hidup pak. Ada masanya kita bahagia, ada masanya kita sedih. Kan bapak sendiri yang selalu bilang kalau Allah ngasih cobaan ke kita itu tandanya Allah sayang ke kita. Allah yakin bapak bisa melewati cobaan itu semua. Karena Allah gak akan kasih cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya.

Semoga kesedihan yang bapak alami akan digantikan dengan kebahagiaan suatu saat nanti.
Tetep semangat pak, jangan lupa senyum, jangan lupa bahagia.

Gambaran orang yang tidak dapat ternilai

BAPAK pernah mengatakan untuk menjadi sukses harus berani tampil berbeda dari yang lainnya, dan tidak ada kata tidak mungkin didalam hidup bila kita melakukan hal-hal positif tersebut secara komitmen dan displin dalam hidup untuk perubahan kearah yang lebih baik tersebut. BAPAK juga pernah mengatakan kata-kata seperti dibawah ini : Berhenti Menyalahkan Segalanya. Ambil Risiko, Bermimpi Lebih Besar, dan Berharap Besar. Kerjakan dengan Lebih dan Sepenuh Hati. Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia. Jangan Pernah Menyerah Apapun yang Terjadi. Syukuri dan Hargai Hal-Hal yang Anda Miliki. Nikmati dan Hargai Perubahan dalam Kehidupan. Jangan pernah untuk ragu, ikuti kata hati. Memaafkan membuat pribadi kita semakinmenjadi kuat. Selalu melakukan perubahan kecil kearah yang lebih baik. Kalahkan kebiasaan buruk dan Kembangkan kebiasaan baik. Tantangan dan Masalah merupakan bahan bakar kesuksesan. Dengarkan dan selalu berikan perhatian penuh dalam hidup. Selalu bersikap positif, sopan dan baik dalam hidup. Harus berani keluar dari zona nyaman. Masalah akan memberikan andan kekuatan. Jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai olehmu. Selalu mencoba hal-hal yang baru. Jangan banyak mengeluh dan meminta, tetap berusaha (Keep Spirit). Tidak ada kehidupan yang buruk, semua butuh kesabaran.
Tetap optimis buang rasa pesimis dan yakinkan anda bisa sukses. Tulisan lengkapnya dapat diakses di sini ya...

Rapeja Agustinus

EHS Area 1 Regional Mentaya
Sosok Mu penerang Ku. ( AC 1: Bpk Budi Siregar) Engkau Adalah Pemimpinku dalam Hhal berkeja. Engkau juga adalah Guru ku dalam hal berkerja. Engkau juga adalah penasehat ku dalam hal mengambil keputusan. Engkau juga sebagai Teman ku disaat tugas dan tangung jawab ku belum selesai. Engkau tak pernah meninggalkan ku sendiri, Engkau tak pernah mebiarkan ku dalam gelap. Engkau tak biarkan setitik air hujan menyentuh Tubuh ku, bahkan engkau rela tubuh mu yang terluka untuk menghadang air itu menyentuh tubuh ku. Engkau tak biarkan siapapun mengangguku. Siapa yang tak kenal Engkau, Dari anak kecil hingga orang tua mengenal mu. Engkau pahlawan tanda jasa ku. Banyak engkau mengajarkan ku sesuatu tetapi aku yang kurang peka untuk menerimanya. Hal kecil saja engkau contohkan padaku. Tidak pernah engkau membiarkan ku sendiri. Susah ku Engkau paham, senang ku itu harapan mu. Tak tau arah ku jika engkau tak lagi disisi ku. Apa kah ada seorang seperti engkau? Orang tulus, Orang hebat dan Sabar. Terima kasih engkau panutan dan cermin diri ku. Tak kan kau biarkan diri ku hancur, karena harapan mu adalah Cinta suci nan tulus. Terima kasih pilot Ku Bpk Budi Siregar ( AC 1)

Erwin Sitopu

Asisten BHJE 01

Ikuti Saya
Hosting Unlimited Indonesia

1 Comment

  1. Mengkaji diri itu lebih baik daripada mengkaji orang lain.
    Atok/Nenek, orang tua kita atau sesepuh kita sering menyampaikan “Gajah di peluk mata tidak kelihatan, tapi semut di seberang lautan kelihatan”. Nasehat ini sebagai teguran atau nasehat baik buat kita untuk tidak baik melihat sisi di luar diri kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares
error: Content is protected !!
0
    0
    Your Cart
    Your cart is empty